Langsung ke konten utama

Dies Maulidiyah Ke-33, IQMA Siap Wujudkan Generasi Islami di Era Society 5.0

 



Reporter: Farid Arrasid

Editor : Azilatul Husna

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Qori’ Qori’ah Mahasiswa (IQMA) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya adakan Dies Maulidiyah yang ke-33 dengan mengangkat tema “Aktualisasi Seni Religi untuk Mewujudkan Generasi Islami di Era Society 5.0” Serangkaian acara ini berlangsung pada tanggal  3 Maret 2022 pada pukul 13.00 WIB – selesai. Perayaan yang diadakan di Masjid Baiturrohim, Gunung Anyar Tengah, Surabaya ini diikuti oleh semua anggota IQMA.

Syahrul Baidlowi selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa peringatan Dies Maulidiyah IQMA tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena mengangkat tema yang menarik serta mengadakan lomba-lomba untuk lebih memeriahkan hari lahirnya IQMA yang sudah 2 tahun ini ditiadakan.

“saya bersama teman-teman panitia mengusung tema tersebut bertujuan supaya anggota iqma bisa menjadi generasi Islami di era society 5.0 ini. Dan saya juga berharap agar UKM  IQMA lebih baik lagi, lebih maju dan berkembang serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan menjadi kebanggaan untuk kampus kita tercinta UINSA,” tambahnya.

Jinani Firdaus As’ad satu anggota iqma juga menuturkan bahwa ia sangat bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari organsisasi IQMA. Organisasi yang sangat luar biasa melahirkan kader-kader agamis yang berintelektualitas tinggi. Sehingga sangat disayangkan jikalau tidak ikutan organisasi keren ini.

Semoga kedepannya IQMA lebih berkembang lagi, melahirkan kader-kader yang mendunia dan memberikan pengaruh besar pada masyarakat umumnya,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalender Kegiatan IQMA

Foto Dies Maulidiyah 2015 Festival Al-Banjari